Selasa, 25 Desember 2012

Blog kecoamonolog





Judul Blog : kecoamonolog
Pemilik Blog : Aldian Andrew Wirawan
URL Blog : http://kecoamonolog.blogspot.com/
Kategori umum Blog : Aktivis dan Anti Globalisasi
PageRank : 0
Rentang Posting : 1 posting per 8 hari
Rating blog : 5 dari 10

Blog yang satu ini juga bertemplate simple, tidak terlalu ribet dengan widget, dan navigasi yang jelas. Intinya anda akan merasa nyaman singgah di blog ini. Ada satu hal yang menarik dalam blog ini yaitu kalimat Seperti kapitalisme, kecoa ada di sekitar anda meskipun anda membencinya , tapi saya tidak tahu pasti apakah maksud dari tulisan ini, apakah maksudnya menentang sistem kapitalisme ataukah menjunjungnya?

Tapi blog ini berisi dengan artikel-artikel yang banyak berupa kategori aktivis. Sang admin ini adalah seorang mahasiswa jurusan hukum.  Sang admin juga menyukai hal-hal yang menyangkut dunia gerakan sosial, filsafat dan ekonomi politik. Blog ini sudah mempunyai 18371 pengunjung, artinya blog ini sudah berumur cukup lama.

Kekurangan dari blog ini adalah ‘ketidakjelasan’.  Jika ditengok kembali, judul blog, deskripsi blog, dan artikel-artikel yang dimuat, tidak sinkron dan tidak tahu mana maksud sebenarnya, apakah blog ini menekankan ‘kecoanya’ (dalam artian blog/admin dibenci oleh sekeliling) ataukah kapitalismenya (sistem perekonomiannya) ataukah tentang gerakan sosialnnya (aktivis)??? Biarlah rumput bergoyang yang menjawabnya. Salam Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar