Minggu, 23 Desember 2012

Blog Gagasan Kecil





Judul Blog : Gagasan Kecil
Pemilik Blog : Alfonsus Ega
URL Blog : http://gagasankecil.blogspot.com/
Kategori umum Blog : Dadakan dan Gagasan Kecil
PageRank : 0
Rentang Posting : 1 posting per 5 hari
Rating blog : 6 dari 10

Blog simple ini mempunyai kecepatan loading yang lumayan. Ya karena memang tamplatenya yang sederhana dan tidak terlalu banyak macam-macam widget. Hanya saja ada salah satu widgetnya yang berupa flash, sehingga ini cukup memberatkan blog ini. Overall kecepatannya sih lumayan cepat, pengunjungpun akan terasa nyaman.

Blog yang sudah berumur 3 tahunan ini banyak berisi gagasan yang dikemas berupa cerita curhat. Dan memang kebanyakan kontennya juga berupa gagasan dalam curhat. Dan tentunya admin dan blog ini sudah banyak pengalaman dalam dunia blogger. Yang unik dari blog ini ialah terdapat tulisan ‘Ketika keyboard lebih tajam dari pedang’ plus didukung dengan gambarnya, tentunya ini semakin menarik. Nampaknya sang admin ingin menggambarkan bahwa keyboard sulit sekali lepas dari jemari tangannya.

Blog ini juga menyediakan fasilitas TV streamingan, hanya saja tidak dalam laman blog itu sendiri tapi malah memakai blog lainnya. Ada juga artikel yang dikhususkan dalam laman IndonesiaUnite, yang banyak berisi semua hal yang ada dalam Indonesia. Maka dari itulah blog ini saya beri rating 6. Salam Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar