Rabu, 19 Desember 2012

Blog Aku Suka Bahasa





Judul Blog : Aku Suka Bahasa
Pemilik Blog : Bakhtiar
URL Blog : http://akusukabahasa.blogspot.com/
Kategori umum Blog : Informasi dan Bahasa Indonesia
PageRank : 0
Rentang Posting : 1 post per 3 minggu
Rating blog : 5 dari 10

Blog yang satu ini banyak menceritakan tentanga bahasa. Sejauh saya memantau kebanyakan sang admin memposting puisi buatannya sendiri. Informasinya pun nggak kalah seru, admin yaitu Bakhtiar seringkali menginfo tentang budaya-budaya. Menariknya lagi sang admin ini mempunyai IQ 139, ini membuat saya geleng-geleng ketika saya masuk ke blognya.

Blog yang simple ini cukup ringan jika kita masuk. Sang admin juga banyak memeberikan widget-widget yang unik, seperti kalender, chek PR, dll. Dia juga memasang My Account (akun Twitternya), ya mungkin agar lebih berseahabat dengan para visitornya. Sayangnya blog ini jarang sekali update, tidak ada tempat buat chat, dan kebanyakan widget yang kurang penting. Over all cukup baik. Saya memberikan rating 5 pada blog ini. Salam Blogger. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar